Hadapi Tim Sulit Persija Kehilangan Banyak Punggawa

Hadapi Tim Sulit Persija Kehilangan Banyak Punggawa

Informasi Terkini – Persija jakarta akan menjadi wakil indonesia dalam Liga Champions Asia. Mereka menjadi satu satunya wakil merah putih dalam ajang ini. Hal ini karena berhasilnya mereka menyabet gelar juara musim lalu.

Namun banyak kendala yang akan dihadapi oleh ivan kolev selaku arsitek baru macan kemayoran sebutan persija jakarta. Lantaran banyak punggawa persija yang hengkang pada musim 2019 ini. Tercatat ada 12 punggawa yang meninggalkan tim asal betawi ini.

Mulai dari lini serang mereka kehilangan rudi widodo dan juga renan silva. Hal ini menyisakan seorang marko simic dan juga bambang pamungkas. Sedangkan untuk posisi tengah mereka kehilangan mikel orah, asri akbar, bahkan rohit chand.

Dan yang paling parah saat ini persija tidak memiliki stok bek tengah menjelang Liga Champions Asia ini. Mereka hanya punya satu nama yakni maman abdurahman. Hal ini tak lepas dari hengkangnya gunawan dwi cahyo dan juga jaimerson da silva xavier. Untuk posisi ini dikabarkan tony sucipto yang merupakan bek sayap akan duet dengan maman abdurahman.

Melihat kondisi tim yang pincang direktur Persija I Gede Widiade mengatakan jika mereka akan meminjam dua andalan madura united yakni jaimerson dan juga alberto de costa goncalves.

Saat ini beto dan juga jaimerson telah bergabung dengan para punggawa macan kemayoran. Mereka sudah berlatih dengan para pemain lain. Tak sulit bagi keduanya untuk beradaptasi. Lantaran jaimerson merupakan tandem maman abdurahman pada musim lalu sehingga membuat andritany nyaman. Sedangakan beto merupakan andalan tim nasional indonesia. Sehingga ia sudah kenal dengan beberapa pemain seperti riko, rezaldi, ramdani, bepe, ismed, maman, andritany, jaimerson, Tony, serta dany saputra.