Hamann Desak United Beli Lewandowski

Hamann Desak United Beli Lewandowski

Informasi Terkini – Saran agar United segera melakukan pembelian terhadap Robert Lewandowski dalam waktu dekat tidak hanya datang dari internal klub itu, namun juga dari beberapa pihak yang sebenarnya berada di luar lingkaran Setan Merah, bahkan termasuk rival mereka.

Adalah Dietmar Hamann yang merupakan mantan penyerang tim Liverpool yang tidak lain adalah rival panas bagi Manchester United di Liga Primer Inggris. Ketika ditanya mengenai apa yang menggerakkan dirinya menyarankan hal itu adalah karena dirinya merupakan salah satu penggemar Lewandowski.

Sebelumnya pada musim panas lalu di awal musim, Manchester United sempat dikabarkan akan melakukan pembelian terhadap Lewandowski. Hanya saja saat itu sang pemain memutuskan bergabung dengan Bayern Munich setelah meninggalkan Borussia Dortmund, sang pemain pun kini dinilai sebagai penghianat oleh para fans Dortmund.

"Jika saya menjabat sebagai seorang yang memiliki kekuasaan di kubu Manchester United maka saya tidak akan ragu membeli Lewandowski.”

"United memiliki kesempatan, selain dana yang besar mereka juga bisa mendapatkan Lewandowski karena di Bayern dia tidak mendapatkan dukungan secara penuh dari pelatih Pep Guardiola.”

Hamann yakin jika Lewandowski bergabung dengan United maka pemain itu akan mencetak setidaknya sebanyak sepuluh gol selama semusim di ajang Liga Champions.