Hanya Menang Tipis, Buffon Tetap Senang

Hanya Menang Tipis, Buffon Tetap Senang

Informasi Terkini – Juventus mendapat giliran pertama yang menjamu AS Monaco di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa yang sudah dimainkan tengah pekan ini. bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, Juventus berhasil menang dengan skor 1-0.

Skor dengan jarak satu angka memang merupakan skor yang tipis, akan tetapi hal itu lumayan menguntungkan karena setidaknya Juventus aman dari kebobolan di kandang sendiri, di mana dalam sistem dua leg hal ini bisa sangat berpengaruh terhadap kelolosan ke babak berikutnya.

Hal senada diungkapkan pula oleh penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon yang turut andil dalam pertandingan itu bahkan menjadi salah satu penopang gawang Juventus tetap perawan.

Usai laga, Buffon yang diwawancarai mengatakan bahwa timnya beruntung mendapatkan hasil kemenangan dengan catatan clean sheet seperti itu. Sang penjaga gawang mengaku senang karena hasil itu, di mana gol Juventus lahir dari titik penalti yang dieksekusi oleh Vidal.

Leg kedua nanti akan dimainkan di kandang Monaco pada 23 April, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit karena Monaco diharuskan menyerang untuk bisa membobol gawang Juventus, sementara Juventus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri ke babak selanjutnya.