Hasil Positif Jadi Motivasi Arema

Hasil Positif Jadi Motivasi Arema

Informasi Terkini – Kemenangan perdana Arema telah mereka raih sebelum libur lebaran tahun ini. Kemenangan jawara piala presiden 2019 ini diraih atas tim kuat asal Jawa timur lainnya yakni persela Lamongan. Laga ini digelar di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang markas singo edan.

Walaupun berhasil meraih kemenangan perdana pada Shopee liga satu musim ini namun gawang Arema masih juga mudah dibobol oleh lawan. Kali ini singo edan tidak memasang penjaga gawang utama mereka Kartika Ajie. namun Arema memasang penjaga gawang kedua utam Rusdiana.

Catatan inilah yang harus diperbaiki oleh skuat Arema. Lantaran lini pertahana. skuat singo edan masih sangat mudah untuk dibobol dalam tiga pertandingan ini. Padahal singo edan menyandang status juara pra-musim. Yakni piala presiden 2019.

Oleh karena itu setelah liburan lebaran ini Milo pelatih Arema menargetkan anak buahnya berbenah total.Saat ini Arema masih memiliki satu penjaga gawang yang belum dicoba sama sekali. Yakni penjaga gawang Sandy Firmansyah.

Kemungkinan besar sandi sapaan mantan punggawa Sriwijaya FC ini akan mendapat kesempatan untuk bisa tampil maksimal. Ia akan giat berlatih untuk bisa tampil pada skuat singo edan di Shopee liga satu musim ini. Arema akan melakoni laga laga berat pada pekan ke empat. pertandingan terdekat Arema adalah berhadapan dengan tira Persikabo. padahal anak asuh rd sapaan Rahmad Darmawan ini baru saja menahan pangeran biru sebutan Persib Bandung.