Hasil Seri Membuat Sape Kerab Bergeser

Hasil Seri Membuat Sape Kerab Bergeser

Informasi Terkini – Pekan kelima Shopee liga satu sudah selesai. Semua tim telah melakukan pertandingan kecuali Arema dan juga PSM Makasar. Kedua tim akan. menjalani laga tunda nantinya. Tidak semua tim memetik poin sempurna pada pekan kelima ini.

Namun saat ini Madura united harus rela kursi singasana digeser oleh tim kuat lainnya yakni Bali united. Hal ini tak lepas dari hasil imbang yang diraih oleh skuat anak asuh Dejan Antonic. Sedangan anak asuh TECO berhasil meraih poin sempurna. Mereka berhasil mengalahkan tamunya yakni PSIS Semarang dengan skor yang sangat tipis yakni 1-0.

Bermain di markas mereka sendiri membuat bali united tampil kuat. Mereka mampu menekan Laskar panser biru sebutan PSIS Semarang. Sehingga hari nur Yulianto dan kawan kawan tidak bisa berbuat banyak. Sejak menit awal Fadil sausu dan kawan kawan menekan tim tamu.

Bahkan banyak sekali peluang dari Yabes Roni dan kawan kawan yang gagal menjadi gol. Hal ini tak lepas dari kuatnya sang penjaga gawang yakni Jandia Eka putra. Ia mampu menjadi benteng Rotterdam bagi skuat anak asuh Jafri sastra ini.

Dengan kemenangan ini membuat skuat Bali united mengumpulkan poin 12. Mereka saat ini dengan aman menduduki peringkat pertama klasmen liga satu 2019. Hal ini tak lepas dari imbangnya Madura united saat bersua dengan Persib Bandung.