Hazard Bertekad Kacaukan Rivalitas Messi Dan Ronaldo

Hazard Bertekad Kacaukan Rivalitas Messi Dan Ronaldo

Informasi Terkini – Selama ini persaingan gelar pemain terbaik dunia selalu melibatkan dua nama besar, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meskipun ada nama lain yang masuk nominasi namun kedua pemain tetap menjadi yang terbaik satu dan terbaik kedua di ajang pemberian gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or.

Sepertinya hal ini telah memotivasi beberapa pemain lain untuk menghentikan drama dua pemain itu saja. Dialah Eden Hazard, pemain asal Belgia yang merumput bersama Chelsea dan meraih sukses di sana berhasrat untuk masuk nominasi dan suatu saat menghentikan dominasi dua pemain La Liga itu dan menyabet gelar Ballon d’Or.

"Sejak dulu hal itu selalu menjadi impian saya, bahkan ketika saya memulai latihan pertama saya bersama Lille beberapa tahun lalu, saya sempat berkata kepada pelatih saat itu bahwa saya suatu hari nanti ingin memenangkan Ballon d-Or.”

Sayangnya dalam tujuh tahun belakangan ini ajang penghargaan FIFA itu masih terlalu didominasi oleh dua nama saja Hazard mengaku harus bekerja lebih keras untuk meruntuhkan dominasi yang sudah berlangsung lama itu.

"Sayangnya memang untuk saat ini Messi dan Ronaldo masih terlalu mendominasi. Sulit untuk menghentikan dominasi mereka karena mereka sudah menjadi dua kekuatan besar sepakbola, karenanya saya membutuhkan kerja keras yang lebih lagi ke depannya.”