Higuain Gabung Manchester United?

Higuain Gabung Manchester United?

Informasi Terkini – Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain sempat dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain di Italia bersama Napoli. Minimnya trofi yang didapat bersama Napoli membuat sang pemain ingin hijrah ke klub lain di mana Liga Primer Inggris merupakan salah satu opsi yang diinginkan sang pemain asal Argentina ini.

Apalagi pelatih Rafael Benitez yang selama ini menukangi Napoli sudah hengkang, dimana hubungan Higuain dengan Benitez selama ini cukup dekat, kepergian sang pelatih ke Real Madrid membuat sang pemain juga ingin hengkang.

Ketertarikan sang pemain untuk bermain di Liga Primer telah membuat Arsenal dan Manchester United pasang badan untuk sang pemain. Arsenal memiliki Mesut Ozil yang merupakan mantan pemain Real Madrid yang bisa saja dijadikan umpan untuk mendapat Higuain dimana kedua pemain ini pernah satu tim di El Real. Sedangkan United memiliki Angel Di Maria yang juga pernah satu tim dengan Higuain.

Namun Higuain dikabarkan lebih tertarik pada Manchester United ketimbang Arsenal. Kabarnya United dan Higuain sudah mencapai kesepakatan namun itu hanya berlaku secara personal saja.

United sudah mengajukan tawaran kontrak selama lima musim kepada eks penyerang Real Madrid itu. Hanya saja pihak lain yaitu Napoli dikabarkan belum sepakat dengan United perihal harga kompensasi yang harus diberikan United lantaran membeli pemain yang masih terikat kontrak.