How To Pull Off Yellow Eyeshadow?

How To Pull Off Yellow Eyeshadow?

Informasi Terkini – Dari berbagai macam trend makeup yang hits tahun ini, tampaknya warna-warna terang banyak mendominasi kepopuleran produk-produk kecantikan. Tidak terkecuali untuk eye makeup. Di antara trend bright eyeshadow seperti neon dan metallic, yellow eyeshadow juga mencuri banyak hati para pengikut trend makeup.

Walaupun eyeshadow kuning sepertinya terlalu tricky untuk di aplikasikan di mata. Belum lagi, tidak banyak orang yang memilih eyeshadow kuning untuk penampilan mereka. Tetapi tentunya, Anda bisa menjadi pemula trend bagi orang di sekitar dengan menggunakan eyeshadow kuning!

Mengaplikasikan eyeshadow kuning secara berlebihan memang bisa jadi akan menyebabkan memberikan kekurangan pada penampilan Anda. So, we’ll share a few tips of how to pull off yellow eyeshadow!

Jangan mengaplikasikan eyeshadow kuning di seluruh bagian kelopak mata. Lebih baik, aplikasikan hanya di sekitar garis bulu mata Anda. Selain itu, pakailah eyeliner hitam ataupun coklat di garis bulu mata agar mata Anda tidak terlihat wash out dan sayu.

Usahakan pengaplikasian eyeshadow kuning dengan minimal dan tidak berlebihan. Karena eyeshadow kuning terlihat terang dan akan menjadikan mata sebagai focus point, maka minimal pun sudah cukup. Selamat mencoba ladies.