Ibra Disanksi Empat Laga

Ibra Disanksi Empat Laga

Informasi Terkini – PSG baru saja memastikan diri lolos ke babak final Coupe De France setelah mengalahkan Saint Etiene, kemenangan itu tidak lepas dari andil sang penyerang Zlatan Ibrahimovic yang tanpa ampun membobol gawang lawan sebanyak tiga kali alias hattrick.

Akan tetapi seiring dengan kabar gembira itu, kabar buruk juga datang dan juga dari sang pemain yang menjadi pahlawan itu. Di mana Zlatan mendapatkan hukuman berupa larangan bermain sebanyak empat pertandingan di kompetisi domestik Prancis.

Hukuman ini lantaran sang pemain dinilai sudah menghina wasit Lionel Jaffrado yang memimpin pertandingan antara PSG melawan Bordeaux yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kekalahan PSG. Zlatan yang tidak menerima keputusan wasit telah melontarkan kata-kata yang tidak layak.

Zlatan sendiri sudah mengutarakan permohonan maaf atas apa yang sudah diucapkannya kepada sang pengadil lapangan. Akan tetapi permohonan maaf itu sepertinya tidak bisa menyelamatkan dirinya dari hukuman yang tergolong berat itu.

Karena hukuman ini, PSG akan kehilangan Ibra di ajang Liga 1 Prancis sejak tanggal 14 April mendatang, hanya saja mereka diuntungkan karena hukuman tidak berlaku untuk ajang Coupe De France di mana PSG hari minggu mendatang akan berhadapan melawan Bastia.