Ibrah Untuk PSPS

Ibrah Untuk PSPS

Informasi Terkini – Wakil dari riau yaitu psps pekanbaru harus rela dengan kekalahan mereka saat menjamu tuan rumah bali united dalam lanjutan piala presiden 2018.
Dengan dua kali kalah ini psps pekanbaru sudah dipastikan tidak akan lolos walau menang pada laga terakhir.

Walaupun begitu pelatih kepala psps pekanbaru jafri sastra bangga dengan raihan anak asuhnya.hal ini terjadi karena anak psps mampu membuat tuan rumah khawatir dengan dua gol dari anak anak pekanbaru.
Sastra menilai jika anak asuhnya mengalami peningkatan yang cukup drastis setelah dikalahkan macan kemayoran dengan skor 3-0.
Jafri menilai jika memang pada laga itu anak anak punya banyak peluang.tapi mereka belum mampu mengesekusi menjadi gol.tapi ia mengatakan jika banyak manfaat yang bisa mereka ambil.
Sejak awal memang psps tidak ada target untuk lolos babak delapan besar. Mereka ikut piala presiden hanya untuk melatih kekuatan tim.
Ia menilai jika hal yang perlu diutamakan adalah lini pertahanan.
Dengan mengikuti piala presiden ini jafri sastra sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan menghuni timnya pada lanjutan liga nanti.
Begitu juga dengan kapten psps aliah fuad mengatakan jika ia dan rekan rekannya sudah berusaha meraih kemenangan.tapi kemampuan dan jam terbang bali united lebih banyak.
Fuad mengatakan jika memang mereka menelan kekalahan tapi banyak hikmah yang ia ambil.