Ibrahimovic Beri Sinyal Untuk Milan

Ibrahimovic Beri Sinyal Untuk Milan

Informasi Terkini – Sudah bukan rahasia lagi kalau seorang Zlatan Ibrahimovic sangat terobsesi dengan yang namanya trofi Liga Champions Eropa, dan itu pula yang menjadi penyebab sang pemain pindah ke klub yang berbeda dalam tempo waktu yang tidak begitu lama.

Akan tetapi sang pemain jangkung ini menolak dikatakan demikian, Ibra mengaku memilih klub sepakbola bukan karena trofi Liga Champions sebagaimana yang dikatakan banyak orang terhadap dirinya.

"Banyak yang membicarakan saya adalah pemain yang sangat mengincar gelar Liga Champions Eropa, akan tetapi hal itu tidak benar. Saya memilih sebuah klub dengan alasan saya bisa menikmati bermain bersama tim itu dan memainkan sepakbola yang menyenangkan.”

Ibra yang baru saja membantu Swedia dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 ini mengatakan pernyataan yang sepertinya memberi sinyal kepada AC Milan untuk merekrut dirinya. Sebagaimana diketahui Milan sedang dalam usaha untuk mengembalikan sang pemain ke San Siro.

"Saya masih mempunyai kontrak dengan PSG yang akan berlaku sampai tahun depan, akan tetapi masih ada waktu di musim panas ini dan semua hal bisa saja terjadi.”

"Saya sekarang ini tidak hanya memikirkan soal bermain sepakbola dalam menentukan klub yang akan dibela, namun juga memikirkan aspek lain di luar sepakbola, seperti keluarga.”