Ibu Fatmawawti Soekarno Diperankan Oleh Tika Bravani

Ibu Fatmawawti Soekarno Diperankan Oleh Tika Bravani

Informasi Terkini – Jakarta– Tika Bravani merupakan artis yang memerankan pendamping pendiri bangsa, Fatmawati. Hal itu tidaklah mudah untuknya. Dia takut dan juga deg-degan aja, dikarenakan Soekarno itu kan merupakan tokoh yang besar. Dan Fatmawati juga kan dikenal oleh banyak orang. Hal tersebut diungkapkan pada acara gala premier “Soekarno” yang ada di Epientrum, Kuningan, Jakarta pada tanggal 9 Desember 2013.

Walaupun begitu, gadis yang baru berusia 23 tahun ini tentunya harus terus berusaha sebaik mungkin untuk dapat memerankan ibu negara yang juga menjahit bendera merah putih untuk digunakan dalam Proklamasi tersebut. Dia takut kalau mainnya tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Makanya dirinya merasakan grogi.

Untuk dapat beradegan dengan sebaik mungkin pada film tersebut, maka pemilik dari nama lengkap Ratu Tika Bravani ini pun harus berguru kepada anaknya Fatmawati, yakni Guntur Soekarnoputra.

Salah satu yang jadi tantangan untuk Tika dalam memerankan Fatmawati yakni usahanya untuk dapat beraksen seperti masyarakat yang asli berasal dari Bengkulu, yang merupakan daerah asli dari Fatmawati. Selain ada Tika, ada juga beberapa aktris besar yang sempat untuk ikut meramaikan film yang rencananya mulai di tayangkan di bioskop pada tanggal 11 Desember 2013 ini. Mereka yakni Lukman Sardi, Ario Bayu, Maudy Koesnadi, Mathias Muchus, Agus kuncoro,serta Ria Irawan.