Ilham Udin Cetak Sejarah

Ilham Udin Cetak Sejarah

Informasi Terkini – Satu satunya pemain U 23 yang berhasil membobol gawang timnas islandia adalah ilham udin armayn. Ia sangat bersyukur bisa membobol gawang papan atas peringkat fifa tersebut. Pemain yang kini berlabuh di negeri jiran tersebut sangat senang dengan keberhasilannya mencetak gol.
Apalagi gol yang dicetak oleh mantan punggawa bhayangkara united ini adalah gol pembuka pada laga tersebut. Menit 28 menjadi saksi berhasilnya ilham udin mencetak sejarah dalam dunia sepak bolanya. Walaupun akhirnya indonesia harus mengalah dengan skor 4-1.
Gol ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan selama hidupnya. Gol ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi pemain yang kini berkostum selangor fa.
Gol malam itu menjadi gol perdananya untuk timnas senior indonesia. Memang prestasi bagus saat ini sedang dialami oleh ilham udin. Membawa bhayangkara menjadi jawara,mendapatkan panggilan luis milla ,dan kini menjadi skuat inti selangor fa adalah prestasinya.
Ilham mengatakan jika dirinya sangat senang bisa mendapatkan momen seperti itu. Gol yang bermula dari lepasnya tangkapan penjaga gawang islandia ini menjadi gol bersejarah bagi ilham udin .
Momen mencetak gol yang tidak dibiarkan begitu saja oleh ilham .memanfaatkan kesempatan dan membuat gbk bergelora.
Setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-4 luis milla selaku pelatih timnas U 23 mempertahankan tujuh belas pemain utamanya ditambah lagi dengan nama nama baru sepertiandy setyo,muhammad arfan,ahmad nur hadianto dan kurniawan kartika ajie.pemusatan latihan akan dilaksanakan dijakarta sampai akhir januari 2018.