Imbang, Thohir Mulai Panas

Imbang, Thohir Mulai Panas

Informasi Terkini – Nampaknya pemilik Inter Erick Thohir mulai terpancing aura panas kota Milan ketika dua tim sepakbola asal kota itu bentrok akhir pekan lalu. Sebagaimana sebuah laga derby selalu ada cerita menarik di baliknya, termasuk antara Inter Milan melawan AC Milan akhir pekan ini yang berakhir tanpa gol.

Meskipun tidak ada gol yang resmi tercipta di laga itu sejumlah insiden tetap menjadi bahan cerita yang menarik di hari-hari setelah derby.

Tentu saja keputusan kontroversial wasit dalam pertandingan itu yang menarik untuk dibahas. Memang kalau melihat jalannya pertandingan sejumlah keputusan wasit telah merugikan pihak Inter Milan.

Salah satu insiden yang paling menyedot perhatian adalah ketikan Filippe Mexes membobol gawangnya sendiri karena gagal mengantisipasi umpan silang dengan baik. namun wasit menganulir gol tersebut, Mexes yang awalnya merasa sangat tertekan karena kesalahan itu lantas bermuka cerah lagi.

Wasit membatalkan gol itu karena menilai Luca Antonelli terlebih dulu dilanggar oleh Rodrigo Palaco sebelum Mexes menyambut bola.

Insiden ini telah memancing emosi sang pemilik Inter Milan, Erick Thohir. Pengusaha asal Asia ini mengaku sangat kesal dan mengatakan kalau kegagalan timnya meraih tiga poin karena keputusan wasit.