Imbangi Monaco, Juventus Tetap Lolos

Imbangi Monaco, Juventus Tetap Lolos

Informasi Terkini – Juventus kembali mencatatkan hasil menawan di ajang Liga Champions Eropa setelah beberapa musim terakhir hanya mampu berjalan paling jauh di babak perempat final.

Keberhasilan Juventus menembus babak empat besar untuk musim ini berkat hasil imbang yang diraih di kandang Monaco, meskipun hanya bermain imbang mereka tetap berhak melaju ke babak berikutnya karena di pertandingan pertama mereka berhasil mencetak kemenangan 1-0.

Namun upaya untuk mendapatkan tiket ke babak semi final tidaklah mudah, Juventus sempat tertekan sejak awal pertandingan, Monaco sepertinya berhasil memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Dengan menekan Juventus yang hanya bisa bertahan.

Juventus bukan tanpa alasan bermain bertahan dengan memanfaatkan serangan balik, mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Karena keseringan menyerang, Monaco akhirnya kelelahan ketika pertandingan memasuki menit 70, dan saat itulah Juventus gantian menyerang dan tidak memberikan kesempatan bagi Monaco untuk membangun kembali serangan. Namun tidak ada peluang yang begitu berarti di sisa pertandingan selain eksekusi tendangan bebas yang dilesakkan oleh Andrea Pirlo yang mengenai mistar gawang Monaco.

Hingga laga usai, Monaco dan Juventus tidak mampu mencetak gol, namun hasil itu sudah memberikan tiket kepada Juventus untuk ke babak semi final.