Incar Aguero, Madrid Mesti Siapkan Dana Besar

Incar Aguero, Madrid Mesti Siapkan Dana Besar

Informasi Terkini – Real Madrid terus mencari sosok penyerang ideal untuk memperkuat tim mereka di kompetisi musim depan, salah satunya yang diincar adalah penyerang Manchester City, Sergio Kun Aguero yang kini masih menjadi pemain Manchester City bahkan menjadi pemain kunci di klub itu.

Karenanya untuk mengeluarkan penyerang asal Argentina ini jelas Real Madrid membutuhkan usaha yang sedikit lebih keras karena Manchester City tentunya tidak akan melepas begitu saja sang pemain yang menjadi andalan mereka di musim ini.

Untuk bisa mendapatkan Aguero Real Madrid harus menguras keuangan mereka lebih dalam. Apalagi musim ini Aguero merupakan pencetak terbanyak di Liga Primer Inggris dengan sumbangan 26 gol selama satu musim di ajang Liga Primer Inggris.

Karena itu Manchester City kabarnya tidak akan mudah untuk membiarkan bintang mereka itu meninggalkan Etihad Stadium.

Kalaupun harus melepas Aguero pergi, kemungkinan besar harga yang ditawarkan berada di angka 86 Juta Poundsterling. Jika Madrid setuju maka mereka akan kembali memecahkan rekor pembelian pemain setelah sebelumnya Gareth Bale yang memegang rekor pembelian pemain dalam sejarah klub.

Real Madrid baru saja mengangkat Rafael Benitez sebagai pelatih mereka yang baru menggantikan Carlo Ancelotti yang mendapatkan pemecatan karena gagal menghadirkan gelar di musim ini.