Indra Sjafri Kirimkan Skuat Terbaiknya

Indra Sjafri Kirimkan Skuat Terbaiknya

Informasi Terkini – Skuat Garuda muda dibawah usia 23 tahun akan melakoni ajang bergengsi yang digelar oleh pemerintah negara Singapura. Ajang ini bernama Merlion Cup 2019. Anak asuh Indra Sjafri akan dikirim untuk mengikuti ajang kali ini.

Memang skuat Garuda muda sedang menjalani persiapan untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dalam ajang Sea games 2019 yang akan digelar pada akhir tahun ini di negara Filipina. Hal ini akan menjadi persiapan tersendiri bagi tim.

Anak asuh Indra Sjafri sudah akan melakoni tiga pertandingan bersama dengannya. Mereka baru saja melakoni penyisihan piala AFC 2020. Sayang pada ajang ini Osvaldo Hay dan kawan kawan kurang bermain dengan maksimal. Sehingga mereka tidak lolos grup.

Pada ajang kali ini adalah kesempatan terbaik untuk skuat Garuda muda dibawah asuhan Indra Sjafri untuk bisa melihat kekuatan tim lawannya pada sea games 2019 di Filipina mendatang. Hal ini karena ajang Merlion cup diikuti oleh tim tim yang akan bertanding pada sea games 2019.

Pada ajang ini Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, Singapura, dan juga tim kuat Asia tenggara yakni Thailand. Stadion jalan besar, Kallang , Singapura akan menjadi markas ajang kali ini.