Ini Dia Pelatih Baru Napoli

Ini Dia Pelatih Baru Napoli

Informasi Terkini – Napoli akhir mendapatkan pengganti pelatih Rafael Benitez yang memilih hengkang ke Real Madrid untuk kompetisi musim depan. Hanya dua pekan setelah Rafael Benitez mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih Napoli, tim ini sudah menemukan sosok baru yang akan menangani tim itu untuk musim depan.

Nama yang diangkat menjadi pelatih bukanlah orang yang asing dengan Napoli, dialah Maurizio Sarri. Memang di kancah sepakbola Eropa nama sang pelatih belum terlalu dikenal, namun dia memiliki kedekatan emosional dengan Napoli, khususnya Naples yang merupakan kota dimana Napoli bermarkas.

Namun Sarri sepertinya tidak mendapatkan kepercayaan untuk menukangi Napoli dalam waktu yang salam, sang pelatih kelahiran 1959 ini hanya dikontrak dengan durasi singkat selama musim depan saja. Kemungkinan Napoli akan memberikan kesempatan terlebih dahulu sebelum memutuskan kinerja sang pelatih.

Sarri sendiri selama ini hanya menjabat sebagai pelatih untuk klub-klub kecil saja di Italia, akan tetapi keberhasilannya membawa Empoli kembali promosi ke Serie A pada musim lalu membuat namanya mulai dikenal luas.

Empoli di musim ini memang hanya mampu menduduki posisi 15 sampai kompetisi berakhir, akan tetapi hal itu dinilai tetap merupakan prestasi karena berhasil mempertahankan eksistensi klub itu di Serie A. sebelumnya Sarri sempat dikabarkan dekat dengan AC Milan.