Inilah Girlgrup Yang Pernah Mengusung Tema Girlcrush

1. 2NE1

Siapa yang tidak tau legenda kpop yaitu 2NE1 saat masih menjalani karier di dunia K-Pop, girlband besutan YG Entertainment ini sering memakai konsep girl crush. Konsep ini pun mereka aplikasikan dalam penampilan yang dipenuhi rasa pede, berkarisma, dan tangguh.
MisalnyĆ , saat memakai lagu-lagu seperti ‘I’m The Best’ dan ‘Come Back Home’.

2. Blackpink

Girlgrup Blackpink, yang menjadi junior dari 2NE1, juga mengusung konsep girl crush. Tetapi tetap menggunakan gaya yang feminin dan imut, Blackpink ini selalu terlihat percaya diri dan powerful dalam membawakan lagu-lagunya seperti misalnya lagu ‘Boombayah’ dan ‘As If It’s Your Last’.

3. (G)I-DLE

Sejak awal karier mereka girlgrup terbaru Cube Entertainment, (G)I-DLE, ini mulai menggunakan konsep girl crush.
Meski membawa lagu mengenai cinta tetapi menampilkan lagu dengan koreografi yang kuat juga bertenaga dalam lagu debut mereka yang berjudul ‘Latata’.

4. 4Minute

Sepanjang kariernya, girlgrup besutan Cube ini pernah beberapa kali menggunakan konsep girl crush dalam lagunya ‘Crazy’ dan ‘Hate’.
Lagu ini punya gaya musik yang cukup kuat dan. Hal itu pun terlihat dari fashion dan cara grup idola ini memakai lagu-lagu tersebut. Di penampilan kedua lagu itu, 4Minute tampil lebih powerful, dan dilengkapi dengan make up yang tegas.

5. CLC

Konsep girl crush CLC paling terlihat di ‘Hobgoblin’, lagu utama dari mini album ‘Crystyle’ yang dirilisnya.
Saat memakai lagu ‘hopgoblin’ ini, CLC berubah dari girlband yang membawakan konsep pop-funky jadi grup yang lebih powerful dan pede.