Inspirasi Makeup Dan Gaya Rambut Ariana Grande Dari Video Klip ‘Thank U, Next’

Inspirasi Makeup Dan Gaya Rambut Ariana Grande Dari Video Klip 'Thank U, Next'

Informasi Terkini – Ada yang sudah menonton video klip terbaru Ariana Grande? Selain lirik dan judulnya yang mungkin menyuarakan isi hati Anda untuk sang mantan kekasih, single berjudul ‘Thank U, Next’ rupanya juga berhasil menjadi buah bibir di internet. Di video tersebut, wanita kelahiran 1993 ini memerankan empat tokoh yang dari film berjenis komedi romantis yang sempat populer di era 2000-an. Keempat tokoh tersebut diperankannya secara apik, lengkap dengan makeup dan tatanan rambut yang membuatnya tampak semakin cantik. Mulai dari Mean Girls, Legally Blonde, Bring It On, hingga 13 Going on 30, inilah inspirasi makeup dari penampilan Ariana Grande di video klip ‘Thank U, Next’. Pssst, siapa tahu salah satu gayanya ada yang menarik untuk ditiru~

1. Nude Glowing Look

‘Thank U, Next’ dibuka dengan penampilan Ariana sebagai Regina George, antagonis dalam rom-com terpopuler di tahun 2004, Mean Girls. Dalam scene yang menampilkan Ariana sebagai Regina di kasur, ia tampil dengan rambut lurus pirang khas musuh dari karakter Cadi yang diperankan oleh Lindsay Lohan. Dengan bantuan neutral eyeshadow, eyeliner hitam, dan lip gloss, Anda pun bisa tampil ala Regina dengan mudah.

2. Barbie Pink Look

Masih tampil sebagai Regina George, di scene ini Ariana tampil segar dalam pulasan lipstik pink cerah. Efek glossy-nya pun membuat bibir mantan kekasih Pete Davidson ini tampak plumpy dan sehat. Sebagai pelengkap, Ariana juga mengenakan eyeliner bergaya winged.

3. Smokey Eyes & Fuchsia Lips

Berpindah ke film selanjutnya, kali ini Ariana tampil sebagai Elle Wood, sosok pecinta pink yang berjuang untuk membuktikkan bahwa dirinya bisa diterima di Fakultas Hukum Harvard University dari film Legally Blonde. Dalam salah satu scene, Ariana tampil dengan winged liner hitam tebal, soft smokey eyes, dan lipstik fuchsia menyala. Padu padan riasan ini membuatnya tidak hanya cantik, tapi juga tegas dan percaya diri. Untuk melengkapi tampilannya, Ariana semakin terlihat memukau berkat signature high ponytail-nya.

4. Classic Red Lips

Tayang di tahun 2000, Bring It On menceritakan kehidupan Torrance Shipman, seorang kapten cheerleader yang berjuang membawa timnya pada kejuaraan nasional pemandu sorak dengan berbagai masalah dan drama yang menghadang. Selain turut mereka ulang adegan ikonik Torrance dan Cliff saat menyikat gigi, penampilan makeup dan gaya rambut Ariana di sini juga menarik untuk ditiru. Lihat saja bagaimana ia memadukan winged liner dan lipstik merah terang yang senada dengan seragamnya. Red lipstick is always the answer, right?

5. Nude Daily Look

Film rom-com terakhir yang muncul dalam video klip ‘Thank U, Next’ adalah 13 Going on 30 yang mengisahkan kehidupan Jenna, seorang remaja berusia 13 tahun yang secara ajaib bangun sebagai dirinya di usia 30 tahun. Dalam salah satu scene yang menampilan rumah boneka, Ariana tampil dengan riasan yang cukup simpel. Sedikit eyeshadow hitam dan cokelat gelap untuk memberi definisi pada matanya. Sebagai pelengkap riasan, Ariana tampak begitu manis dalam pulasan lipstik nude. Mengingat tampilan yang satu ini sangat wearable, tampaknya banyak nih yang tertarik untuk mencobanya! 😀