Intip Manfaat Es Batu, Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Selama ini, minum es memang dapat menghilangkan dahaga di siang hari. Tapi, manfaat es bukan hanya sampai situ saja. Es batu sendiri ternyata dapat berguna untuk kecantikan kulit. Seperti apa manfaatnya, simak ulasannya berikut ini.
1. Menyamarkan kantung mata yang bengkak
Es batu juga bisa mengatasi kantung mata yang membengkak. Biasanya ini disebabkan karena kelelahan, kurang tidur, ataupun bisa disebabkan karena menangis panjang. Untuk mengatasinya sama seperti dark circle tadi. Lakukan ini secara rutin ya!

2. Melembapkan Bibir Pecah-pecah
Bibir ternyata bisa dilembabkan menggunakan es batu. Jika bibirmu pecah-pecah dan kekeringan, kompres menggunakan es batu yang di lapisi oleh kain ataupun plastik. Setelah mengompres, oleskan dengan lip balm agar hasilnya sempurna.

3. Meminimalisir Kulit yang Terbakar
Es batu juga bisa menenangkan kulit yang terbakar akibat panas matahari. Cukup menempelkan es batu pada bagian kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari akan mengurangi kemerahan pada kulit tersebut.

4. Mencegah Penuaan Dini
Untuk awet muda dengan menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah, es batu ini bisa mengatasinya. Dengan mengompres wajah menggunakan es batu yang dilapisi kain tipis bisa membuat kamu menjadi tampak muda.