Irfan Jaya Jadi Penghuni Timnas

Irfan Jaya Jadi Penghuni Timnas

Informasi Terkini – Luis milla akhirnya memanggil pemain sayap serba bisa milik persebaya surabaya irfan jaya.mengenakan seragam timnas indonesia merupakan cita cita sejak kecil seorang irfan jaya.

Rahmat irianto dan zalnando adalah rekan baru irfan jaya dalam sesi latihan bersama timnas U 23 di lapangan ABC senayan.
Latihan tersebut disiapkan oleh luis milla dalam menyongsong asian games 2018.pemain terbaik liga dua itu punya kesempatan besar untuk memperkuat timnas U 23.
Pemain kelahiran bantaeng sulawesi selatan itu mengaku jika timnas indonesia merupakan dambaannya sejak meraih gelar pemain terbaik liga dua. Ia sangat senang dan bangga dengan dipanggilnya masuk timnas.
Ia mengatakan jika sewaktu dirinya menjadi pemain terbaik liga dua sangat berharap untuk dipanggil luis milla. Ia sangat senang keinginannya tersebut akhirnya terpenuhi.
Pengalaman pertama yang dirasakan oleh irfan jaya dalam sesi latihanya adalah kegrogian.pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut mengaku
Tertantang dengan skuat generasi muda.
Ia mengaku jika sedikit tegang dengan latihan kali ini. Hal itu disebabkan ia beragbung dengan pemain pemain bintang yang selama ini ia idolakan.
Keberadaan muhammad arfan yang berasal dari sulawesi selatan dan juga rekan setimnya osvaldo hay serta rahcmat irianto membuat irfan jaya bisa beradaptasi dengan cepat. Ia yakin bahwa ia akan segera melepas gugup.