Ivan Carlos Kembali Ke Persija

Ivan Carlos Kembali Ke Persija

Informasi Terkini – Persija jakarta kembali bernafas lega setelah bomber andalan mereka kembali bergabung dengan tim ibu kota. Penyerang yang berusia 28 tahun tersebut kembali kebrasil beberapa waktu lalu. Ya pemain yang berposisi menyerang ini sedang melakukan pernikahan dinegara kelahirannya.ivan carlos franca coelho langsung mendarat di provinsi bali lantaran macan kemayoran bermarkas disana untuk melangsungkan piala presiden 2018.
Pemain yang dulu memperkuat persela lamongan ini absen lama dengan macan kemayoran. Ia hanya bermain sekali saat persija menghadapi ratchaburi fc pada turnamen boost sport fix super cup 2018 di negeri jiran.
Pada liga pramusim ini macan kemayoran keluar sebagai pemenang. Hal ini mereka tutup dengan kemenangan melawan kelantan fa.

Sampainya di pulau dewata ia langsung menyapa suporter setia macan kemayoran jak mania. Ia berjanji akan mengerahkan tenaganya untuk membantu persija masuk babak delapan besar.
Ia mengatakan jika ia tak sabar untuk bergabung dan merasakan rumput pertandingan dengan anak anak macan kemayoran.
Sejak bergabung dengan persija ia belum menunjukan ketajamannya. Padahal waktu membela laskar joko tingkir ia sudah mampu mencetak delapan gol dari empat belas kali bermain.
Ivan carlos juga sudah memperkuat persija pada turnamen suramadu super cup 2018. Kedatangannya diharapkan menjadi tandem hebat straiker kokoh marco simic yang sedang diatas angin.