Ivan Kolev Senang Persija Menang

Ivan Kolev Senang Persija Menang

Informasi Terkini – Persija selaku jawara Liga satu 2019 kurang begitu mulus dalam langkahnya di pagelaran piala AFC 2019 sebagai wakil dari Indonesia. Mereka justru sempat terseok Seok dibeberapa laga awal piala AFC tersebut. Bahkan hasil dari tahun ini lebih buruk daripada tahun lalu.

Lantaran pada pagelaran yang sama yakni Piala AFC Persija berhasil keluar dari penyisihan grup. Namun pada laga kali ini Persija harus menerima kenyataan jika mereka tidak bisa lolos menuju babak semifinal. Persija harus puas berada di posisi tiga klasmen dengan Raihan 7 poin.

Namun walaupun demikian sang pelatih mereka Ivan Kolev sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh anak anak macan Kemayoran.Lantaran pada laga terakhir saat bersua dengan Shan united Persija berhasil menang besar. Mereka mampu mempermalukan tim tamu dengan skor telak 6-1.

Laga yang digelar di stadion utama gelora bung Karno ini berlangsung seru dan menarik. Persija yang tidak ingin malu dikandungnya mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Begitu juga tim tamu yang tak mau kalah terus dalam penyisihan grup berusaha mengimbangi permainan Persija Jakarta. Namun anak anak macan Kemayoran berhasil unggul cepat melalui aksinya Bruno matos.

Melihat aksi anak anaknya sangantan pelatih tim nasional Indonesia senior ini sangat berterima kasih atas penampilan maksimal yang mereka tunjukkan. menurutnya hal ini akan menjadi salah satu motivasi tim ibu kota untuk kembali mempertahankan gelar juara liga satu yang sudah dimulai kemarin. Setelah laga ini Persija akan fokus pada liga satu dan juga Piala Indonesia.