Jacksen Punya Motivasi Tinggi

Jacksen Punya Motivasi Tinggi

Informasi Terkini – Semangat baru nampak dalam mata pelatih baru Barito putra yakni Jacksen f Thiago. Pelatih yang sempat membawa Persipura Jayapura juara liga Indonesia ini mendapat kabar jika markas anak asuhnya yakni stadion 17 Mei akan segera direnovasi. Ia yakin hal ini bakal membuat punggawa pesut Etam semakin bersemangat.

Selain itu menurut pelatih yang pernah berkostum Persebaya ketika menjadi pemain ini menambahkan jika stadion di renovasi dampaknya juga bakal terjadi pada suporter. Lantaran ketika stadion baru pasti penonton akan antusias untuk datang langsung menuju tempat pertandingan.

 
Memang saat ini stadion ini sudah dianggarkan sekitar 13 miliar. Namun proses rehabilitasi yang dilakukan dengan secara bertahap. Fokus utama saat ini adalah meninggikan permukaan lapangan hingga 80 cm.

Selain itu pelatih berkepala pelontos ini meminta jika kondisi rumput serta bangku cadangan pemain juga diperbaiki. Ditambah lagi dengan perbaikan Tribune penonton. Pastinya penonton senang jika stadion kebanggaan mereka menjadi stadion yang bagus dan nyaman.

Sambil menanti proses renovasi selesai untuk sementara Samsul Arif dan kawan kawan akan menggunakan stadion Demang Lehman. Yang mana stadion ini merupakan markas dari Martapura FC yang sudah biasa digunakan anak-anak Barito putra dalam beberapa laga.