Jalani Debut, Suso Bangga

Jalani Debut, Suso Bangga

Informasi Terkini – Gelandang muda asal Spanyol yang memperkuat AC Milan sejak bulan Januari lalu, Suso akhirnya bisa bernafas lega setelah beberapa pekan sampai hitungan bulan belum juga memperkuat tim barunya itu. Namun pekan ini bisa menjadi pekan yang spesial bagi Suso karena menjalani pertandingan perdana bersama Milan.

Kebetulan pula debutnya bersama tim raksasa Italia itu berbuah manis berupa kemenangan 2-1 atas tim Palermo yang dihadapi akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu sendiri Suso menampilkan performa yang menjanjikan yang sepertinya bakal membuat dirinya mendapat kepercayaan lagi untuk bermain.

Meski tidak menorehkan gol dalam pertandingan itu, Suso mengaku sangat senang sekaligus bangga karena sudah memainkan pertandingan perdana bersama klub barunya itu.

"Saya tetap senang karena sudah memainkan pertandingan perdana melawan Palermo meskipun waktu saya bermain tidak cukup lama.”

"Mengenai kemenangan ini saya rasa sangat penting bagi kami, karena kami mendapatkannya di saat yang amat krusial dan tentu ini akan menentukan kemana kami akan melangkah selanjutnya.”

Suso mengaku selalu siap bermain meskipun dijadikan sebagai pemain cadangan karena setiap pemain cadangan harus selalu siap dimainkan ketika diperlukan, Suso juga berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih di masa mendatang.