Jika Dicoret, Casillas Siap Legowo

Jika Dicoret, Casillas Siap Legowo

Informasi Terkini – Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengaku sudah siap jika memang harus menjadi nomor dua di sisa musim ini. sang kapten mengaku sudah siap menerima apa yang dinginkan oleh sang pelatih Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisinya di bawah mistar gawang Los Blancos.

Sebelumnya sang pelatih sempat mengatakan kalau akan menggantikan posisi Casillas dengan Keylor Navas untuk menjaga gawang Real Madrid sampai musim ini berakhir.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan kritikan dari para pendukung Real Madrid mengenai penampilan sang pemain yang dinilai sudah mengalami penurunan yang sangat drastis dalam beberapa waktu belakangan ini. namun Casillas nampaknya tidak akan ambil pusing dan siap menerima apapun konsekuensinya.

Bagi Casillas, pelatih selalu berusaha untuk membuat suatu keputusan yang akan menguntungkan bagi klub, dan para pemain harus menerima setiap keputusan itu. Sementara tugas pemain adalah untuk membawa tim meraih kemenangan demi mendapat tiga poin.

Casillas juga meminta kepada semua pihak untuk tidak membesarkan masalah itu, karena pergantian pemain di dalam sebuah tim merupakan hal yang lumrah dan tidak perlu diributkan lagi. Mengenai masa depannya sendiri, Casillas juga enggan untuk berbicara hal itu dan akan menunggu sampai akhir musim ini berbicara.