Joe Taslim, Sosok Ayah Yang Panikan Kalau Anak Sakit

Joe Taslim, Sosok Ayah Yang Panikan Kalau Anak Sakit

Informasi Terkini – Aktor Joe Taslim ternyata memiliki sifat yang begitu perhatian ke anggota keluarganya. Hal ini dibuktikan ketika buah hatinya mengalami sakit, ia mengaku bahwa dirinya bisa menjadi sosok yang menyebalkan. Bahkan, ia juga bisa sampai marah-marah dan tidak akan tenang bila keadaannya tidak cepat membaik.
Pria 36 tahun ini sangat khawatir bila salah satu anggota keluarganya itu mengalami sakit. Hal ini pernah terjadi saat salah satu buah hatinya dengan Julie mengalami demam tinggi. Akibat suhu tubuh yang mencapai 40 (derajat Celcius), Joe Taslim tidak bisa tidur selama semalaman. Ia mengatakan kalau ia selalu mengecek kondisi anaknya itu setiap waktu untuk mengontrol kondisinya.
Untung saja, keluarga Joe Taslim, anak dan istrinya jarang mengalami sakit. Sehingga hal ini mambuat Joe menjadi sedikit tenang. Jika pun mengalami sakit, sakitnya itu tidak berat, seperti demam, batuk, dan pilek saja, katanya.
Hal ini dikarenakan dalam keluarga Joe diterapkan pencegahan sebelum terjadinya penyakit atau terkena sakit. Pencegahannya itu antara lain menjalani gaya hidup sehat, pola makan teratur dan sehat, serta rajin berolahraga.
Dan bila tiba-tiba terjadi penurunan kesehatan tubuh, keluarga Joe juga langsung mengonsumsi immunomodulator yang memiliki fungsi untuk memproduksi antibodi yang lebih banyak di dalam tubuh.