Joko Tingkir Tahan The Guardian

Joko Tingkir Tahan The Guardian

Informasi Terkini – Laskar joko tingkir kembali hadir dengan permainan mengejutkan pada lanjutan babak penyisihan piala presiden 2018. Setelah tuan rumah arema malang yang dibuat marah dan malu kini giliran juara liga satu bhayangkara united yang dibuat geram.laga yang berlangsung distadion kanjuruhan kabupaten malang tersebut berlangsung seru dan panas.
Lagi lagi anak asuh aji santoso ini memupuskan mimpi dari bhayangkara untuk meraih poin penuh.hal ini terjadi lantaran laga kurang satu menit berakhir persela justru berhasil mencetak gol indah melalui sugeng efendi.
Aji santoso mengatakan jika sebenarnya cita cita tim adalah kemenangan pada laga kedua ini .namun sayang kekuatan bhayangkara dilini pertahanan sangat kuat dan sukar ditembus.
Pelatih yang sebenarnya lahir dikepanjen ini cukup senang dengan permainan anak asuhnya yang pantang menyerah. Tapi ia sedikit kecewa dengan keputusan wasit yang sedikit kurang memuaskan.
Ia mengatakan jika kedua tim yang bertanding sama sama memiliki kekuatan yang sangat kuat tapi hakim pertandingan kurang jeli dan adil dalam memimpin laga. Seperti yang ia jelaskan bahwa ada handball tapi wasit tak meniup peluit.
Pria yang dikenal dengan memakai kacamata ini menilai jika harus ada perubahan dari gaya permainan timnya. Ia menilai jika anak asuhnya bermain bagus setelah ada pergantian pemain pada babak kedua.
Ia sudah memberikan motivasi penuh kepada anak didiknya sebelum laga dimulai.
Selain hal tersebut tampak ada perubahan strategi dari laskar joko tingkir dibandingkan laga sebelumya. Dua straiker dipasang pada laga kali ini.