Jonathan Bauman Semakin Tajam

Jonathan Bauman Semakin Tajam

Informasi Terkini – Maung bandung telah mencetak 10 gol selama pergelaran gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.gol gol yang mereka lesakan ke gawang lawan rata rata dicetak oleh para pemain asingnya.enam gol dicetak oleh top skor gojek liga satu bersama buka lapak ezechiel n douassel. Sementara gol lainya dicetak oleh dua punggawanya yang berasal dari argentina dan korea. Tigal gol menjadi milik dari penyerang asal argentina jonathan bauman dan satu gol menjadi milik gelandang serang asal negeri korea selatanoh in kyun.
Ada satu hal menarik dari proses proses gol yang berhasil dicetak oleh maung bandung. Jonathan bauman saat ini menjadi pemberi assist terbanyak bagi persib. Karena lima gol yang berhasil disarangkan lima diantaranya terjadi karena assist dari jonathan bauman.
Memang bauman merupakan rekrutan baru milik persib bandung. Namun kemampuannya menaklukan lawan didepan gawang sudah tidak bisa diragukan lagi.
Bouman mencetak gol ke gawang madura,borneo,dan juga ke gawang mitra kukar.
Sementara assitnya terjadi ketika ia menjalani pertandingan menghadapi arema fc dan juga sriwijaya fc.
Laga melawan sriwijaya merupakan debut pertama bagi seorang bauman. Dilaga tersebut ia sudah menunjukan kelasnya sebagai pemain mahal.
Kehadirannya juga membuat produktivitas gol persib semakin meningkat.
Sementara pemain lain yang dimiliki persib yang juga menyumbangkan assist adalah febri hariyadi dan juga ghozali siregar.