Jose Mourinho Janjikan Tiga Pendatang Baru

Jose Mourinho Janjikan Tiga Pendatang Baru

Informasi Terkini – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menjanjikan kepada publik Chelsea bahwa pada bursa transfer pemain musim panas ini Chelsea akan memburu tiga pemain baru. Namun demikian Mourinho juga menegaskan akan tetap mempertahankan para pemain bintang mereka.

Manajer Chelsea itu baru saja mengantarkan Chelsea menjadi yang terbaik di musim ini di ajang Liga Primer Inggris. Demi mempertahankan mental juara tersebut Mourinho ingin mempertahankan pemain terbaik mereka di musim ini, serta tetap mempertahankan formasi dan taktik mereka di musim ini.

Namun demikian meskipun dengan taktik yang tetap sama, Chelsea juga ingin mendatangkan setidaknya tiga pemain baru di musim depan.

"Pada musim sebelumnya saya cenderung senang menjual para pemain berkualitas tinggi, akan tetapi tidak untuk musim ini saya ingin mempertahankan mereka. ada tantangan bagi saya dalam hal itu, jadi saya akan mempertahankan para pemain yang berkualitas.”

"Ada beberapa pemain yang akan saya pertahankan, beberapa di antaranya itu Fabregas, Costa, Hazard, dan Ivanovic. Namun saya membutuhkan setidaknya tiga pemain baru salah satunya untuk posisi penyerang, karena kami akan kehilangan Didier Drogba, kemudian ada pemain bertahan dan pemain gelandang. Ini juga untuk memperkuat tim ini semakin kompetitif, namun saya juga ingin mempertahankan semua pemain.”