Juara AFF Gagal Lolos

Juara AFF Gagal Lolos

Informasi Terkini – Baru saja timnas dibawah usia 23 tahun dipuji karena berhasil menjadi juara dalam ajang Piala AFF 2019 dibawah usia 22 tahun yang digelar di Kamboja kini hasil tersebut gagal diulangi. Pada ajang Penyisihan Piala AFC 2020 dibawah usia 23 tahun yang di gelar di Vietnam Indonesia harus gulung tikar.

Dari tiga laga yang digelar skuat Garuda Nusantara hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua kali kalah. Enam gol bersarang dalam gawang skuat Garuda muda Nusantara. Mereka juga hanya berhasil mencetak dua gol sepanjang penyisihan grup tersebut.

Laga perdana saat bersua dengan Thailand anak anak Garuda muda Nusantara harus merelakan gawangnya dibobol empat gol dalam waktu 90 menit. Permainan satu dua yang menjadi ciri khas dari anak anak skuat Garuda muda tidak terlihat dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan kedua saat tim membutuhkan gol banyak justru di menit menit akhir gawang tim nasional Indonesia kebobolan oleh skuat Vietnam. Lagi lagi Garuda muda memetik kekalahan.

Baru pada laga ketiga yakni saat bersua dengan Brunei Darussalam anak anak Garuda muda mampu memetik kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 2-1.