Jufriyanto Kembali Berseragam Merah Putih

Jufriyanto Kembali Berseragam Merah Putih

Informasi Terkini – Jupe sapaan Ahmad Jufriyanto mampu tampil maksimal saat tim Garuda bersua dengan Yordania. Memang sebelum laga uji coba ini digelar Ahmad Jufriyanto memang sudah siap membela skuat Garuda setelah lama tak dipanggil.

Bek maung Bandung ini memang telah lama tak berseragam skuat merah putih. Sejak ia bermain di liga Malaysia Jupe sudah tidak lagi membela merah putih dibawah asuhan Luis Milla dan Bima sakti.

Namun kembalinya ia ke Persib Bandung dibawah asuhan Robert Rene Albert penampilannya kembali memuncak meski usia telah masuk kepala tiga. Oleh karena itu pelatih tim nasional Indonesia Simon mcmenemy memanggil Jupe untuk kembali memperkuat merah putih.

Membela Panji merah putih bukan hak yang baru bagi seorang pemain yang suka berduel ini. Lantaran ia sudah lama dulu berseragam merah putih. Namun akibat cidera yang ia alami membuat ia harus absen dari skuat Garuda merah putih.

Selain Jupe sapaan Ahmad Jufriyanto Persib maung Bandung juga mengirim wakil lainnya diskuat tim nasional Indonesia. Seorang Febri Hariyadi yang memiliki kecepatan berlari ini juga dikirim oleh manajemen maung Bandung untuk skuat tim nasional Indonesia.