Juku Eja Raih Tiga Poin

Target tiga poin yang di inginkan oleh anak anak Juku eja sebutan PSM Makasar akhirnya terwujud. Mereka berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Hal ini menegaskan bahwasanya tim Juku eja merupakan calon juara shopee liga 1.

Pertandingan yang digelar di stadion Andi Mattalatta Mattoangin berjalan sengit dan keras. Kedua tim yang sama sama merebutkan tiga poin tidak ada yang bermain tenang. Mereka saling jual beli serangan untuk bisa meraih tiga poin.

Juku eja yang bertindak sebagai tim tuan rumah tidak membiarkan tamunya leluasa menguasai bola. Namun siapa sangka anak asuh alvredo Vera ini justru mampu mencetak gol terlebih dahulu. Walaupun demikian anak anak Juku eja ternyata mampu bangkit.

Sosok pemain yang paling menjadi sorotan pada laga ini adalah seorang straiker lokal PSM yakni Ferdinand Sinaga. Pemain yang bertipikal keras ini mampu menjadi aktor kemenangan tim tuan rumah.

Pemain yang biasanya tampil di bangku cadangan ini mampu menunjukan kelasnya sebagai pemain timnas. Ia menjadi aktor gol penalti yang didapat oelh Juku eja. Karena pergerakan yang ia lakukan Jajang Mulyana melakukan pelanggaran. Ditambah pada babak kedua ia mampu mencetak satu go kemenangan Juku eja.