Jupe Tak Takut Bersaing

maung Bandung memiliki stok pemain belakang yang sangat melimpah. Apalagi kali ini ditambah lagi dengan hadirnya seorang mantan punggawa timnas Indonesia jufriyanto. Mantan pemain yang berkiprah di sepak bola tanah Malaysia ini kembali memperkuat maung Bandung untuk musim 2019.

memang sebelum Jupe sapaannya hadir di skuat pangeran biru,telah banyak pemain belakang yang menghuni Persib Bandung.Ada beberapa nama seperti Bojan Malisic, Fabiano Beltrame,Di Sabilillah, sapeullah maulana dan juga Indra Mustafa.

 
jika melihat situasi tim seperti itu biasanya akan ada salah satu atau dua pemain yang akan hengkang dari sebuah tim. Hal ini demi meraih jam terbang pemain ataupun juga keinginan personal.

Namun sang mantan pemain yang pernah berliga di liga Malaysia ini santai menanggapi hal ini. Ia mengatakan jika hanya fokus untuk berjuang demi nama maung Bandung. Apalagi kali ini maung Bandung dilatih oleh Abah Robert Rene Albert.

Bahkan punggawa yang sudah memasuki usia kepala tiga ini mengatakan jika hal ini justru akan berdampak positif bagi pemain dan juga tim. lantaran para pemain akan memiliki motivasi tinggi untuk bisa memberikan yang terbaik dan juga untuk bisa menjadi bagian dari tim inti.