Jurnalis Ini Sebut Sterling Tak Layak Dapat Harga 50 Juta Poundsterling

Jurnalis Ini Sebut Sterling Tak Layak Dapat Harga 50 Juta Poundsterling

Informasi Terkini – Belakangan ini kasak-kusuk transfer penyerang Liverpool, Raheem Sterling semakin tidak jelas saja. Setelah Liverpool gagal memperpanjang kontrak sang pemain, Manchester City langsung pasang tawaran, namun tawaran yang kabar burungnya sampai angka 30 Juta Poundsterling dinilai terlalu kecil bagi Liverpool.

Liverpool hanya mau melepas penyerang tajamnya itu dengan harga di atas 50 Juta Pound, angka ini dirasa terlalu tinggi bagi Manchester City sekalipun.

Bahkan salah satu jurnalis terkemuka di Inggris, Neil Custis membuat analisis yang mengatakan kalau harga sang pemain sebenarnya tidak layak berada di angka 50 Juta Poundsterling. Dimana sang jurnalis merasa bahwa Sterling sebenarnya sudah cukup layak jika dihargai sebesar 30 Juta Poundsterling karena dirinya belum pernah bermain di level yang tinggi seperti final Liga Champions atau Piala Dunia.

"Saya rasa sangat tidak pantas jika Sterling mendapatkan harga mencapai 50 Juta Poundsterling.”

"Namun saya merasa kalau seorang Angel Di Maria memang layak memegang harga di atas itu, karena dia sudah membuktikan kepada dunia bahwa dia sudah membuktikan kehebatan di final Liga Champions Eropa dan juga Piala Dunia. Lalu bagaimana bisa Sterling dilabeli harga semahal itu, saya rasa 30 Juta Poundsterling sebenarnya sudah cukup layak baginya.”