Juventus Gagal Juara, Pogba Bakal Sulit Keluar Dari Turin

Juventus Gagal Juara, Pogba Bakal Sulit Keluar Dari Turin

Informasi Terkini – Masa depan Paulo Pogba bersama Juventus memang sudah sering dibicarakan, banyak yang memprediksikan bahwa Juventus tidak akan bisa lagi mempertahankan keberadaan sang pemain di akhir musim ini karena banyaknya yang mengincar sang pemain bahkan siap mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar.

Namun usai Juventus dikalahkan oleh Barcelona di pertandingan final Liga Champions Eropa dari tangan Barcelona akhir kemarin, bisa jadi Juventus akan siap mempertahankan Pogba dengan cara apapun.

Hal ini dikatakan oleh Giuseppe Marotta yang menjabat manajer umum Juventus. Marotta menegaskan akan membangun Juventus dengan para pemain hebat. Dimana Pogba merupakan salah satu pemain yang masuk dalam rencana proyek besar itu.

"Posisi Pogba berbeda dengan pemain lain di sini, dia masih memiliki kontrak dengan durasi yang sangat panjang bersama Juventus. Dia akan menjalani tahun demi tahun bersama kami, dan itu akan meningkatkan kemampuannya yang juga meningkatkan level permainan tim kami.”

"Dalam situasi yang ada saat ini, klub sangat ingin mempertahankan dia, niat kami untuk mempertahankannya bahkan sangat besar. Kami belum menerima undangan untuk negosiasi dengan siapapun sejauh ini, dan kami sama sekali tidak menginginkan negosiasi soal Pogba.”