Juventus Masih Gamang Masa Depan Dua Pemainnya

Juventus Masih Gamang Masa Depan Dua Pemainnya

Informasi Terkini – Menjelang pertandingan Liga Champions Eropa dimainkan di Olimpiastadion, Berlin, Jerman, dua pemain Juventus yang selama ini menjadi sosok kunci sempat diberitakan belum jelas masa depannya di akhir musim ini. dua pemain itu adalah Andrea Pirlo dan sang penyerang Carlos Tevez.

Keduanya akan memutuskan masa depan setelah memainkan pertandingan final melawan Barcelona, namun di pertandingan itu Juventus kalah oleh Barcelona dengan skor 1-3. Pirlo terlihat sangat frustrasi bahkan sampai berurai air mata usai pertandingan itu.

Usai pertandingan sejumlah awak media langsung melakukan wawancara dengan sang pelatih Massimiliano Allegri perihal masa depan Pirlo, namun eks pelatih Milan ini masih belum tahu apa yang akan terjadi pada Pirlo.

"Mengenai Pirlo, saya tidak dapat memberikan anda jawaban apa-apa.”

Allegri hanya bisa memberikan jawaban singkat itu, namun hal itu memancing pertanyaan lain yaitu seputar Carlos Tevez yang kabarnya akan hengkang ke Argentina untuk bermain di kampung halaman. Namun hal itu sempat diutarakan sang agen jika Juventus bisa menjadi juara, karena Juventus gagal juara, maka ada kemungkinan Tevez tidak kan jadi pergi, namun lagi-lagi Allegri belum bisa memastikan hal itu.