Juventus Resmikan Dyabala

Juventus Resmikan Dyabala

Informasi Terkini – Sebagaimana yang sudah diduga sebelumnya, Juventus akhirnya meresmikan kedatangan penyerang Argentina Paulo Dyabala yang didatangkan dari Palermo. Juventus meresmikan Dyabala dengan nilai transfer mencapai angka 40 Juta Euro dengan kontrak lima musim ke depan.

Salah satu media di Italia mengabarkan bahwa Juventus sudah meresmikan kedatangan Dyabala, konfirmasi mengenai hal itu sudah didapatkan langsung dari Palermo yang merupakan pemilik Dyabala sebelumnya, hal ini diketahui dari laman resmi klub tersebut.

"Juventus sudah mendapatkan kesepakatan dengan Dyabala perihal transfer dari Palermo, Dyabala dikontrak dengan durasi selama lima tahun.”

Namun untuk pembayaran awal Juventus hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 32 juta euro yang merupakan bagian dari kontrak yang empat tahun, sedangkan untuk 8 Juta Euro sisanya akan dibayarkan jika Dyabala mampu menunjukkan performa yang diharapkan.

"Harga senilai 32 juta euro merupakan harga awal yang dibayarkan untuk sang pemain sebagai konpensai kontrak empat musim. Selanjutnya untuk 8 Juta Euro untuk harga satu musim selanjutnya baru akan dibayarkan saat Dyabala konsisten menunjukkan performa yang bagus.”

Sebelumnya Dyabala juga menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa semacam Arsenal, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun sang pemain menegaskan hanya akan menerima tawaran dari tim Italia, dan Juventus menjadi pilihan karena tim ini akan bermain di UCL musim depan.