Kabar Transfer Memanas Jelang Partai Final

Kabar Transfer Memanas Jelang Partai Final

Informasi Terkini – Laga yang ditunggu-tunggu pemirsa sepakbola bahkan tidak hanya di Eropa mungkin juga hampir di seluruh dunia, yaitu pertandingan antara Juventus dan Barcelona untuk memperebutkan trofi Liga Champions Eropa musim 2014-2015 akhirnya hanya tinggal hitungan jam sebelum ditampilkan.

Namun kabar panas menyeruak di tengah hingar-bingar persiapan kedua tim menjelang laga prestisius ini. kabar itu datang dari Barcelona yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Vidal!

Tapi tunggu dulu, bukan Vidal Juventus yang dikabarkan sudah sepakat gabung Barcelona untuk kompetisi musim depan. Namun Alix Vidal yang sebelumnya bermain untuk Sevilla. Tidak tanggung-tanggung, dikabarkan bahwa sang pemain sepakat dengan kontrak lima tahun dengan Barcelona.

Kabarnya pengumuman dari pihak Barcelona secara resmi akan dilakukan pada pekan depan, hanya saja sang pemain tidak bisa mengawali musim ini dengan bermain bersama Barcelona.

Barcelona masih terkena sanksi dari UEFA dimana tim ini tidak boleh melakukan perekrutan pemain sampai musim dingin tahun depan.

Vidal tetap bisa menjadi pemain Barcelona dan ikut berlatih bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, namun dia tidak bisa bermain di pertandingan Barcelona di awal musim depan baik itu untuk pertandingan resmi maupun laga uji coba tak resmi.