Kalah Dari United, Pellegrini Siap Tanggung Jawab

Kalah Dari United, Pellegrini Siap Tanggung Jawab

Informasi Terkini – Manuel Pellegrini enggan menyalahkan siapa pun atas kekalahan timnya dari Manchester United dalam pertandingan terbaru Liga Primer Inggris. Kekalahan dalam laga derby yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan United itu telah mencoreng muka sang pelatih.

Sebelumnya sempat ada kabar yang mengatakan kalau Pellegrini akan segera mendapatkan pemecatan dari manajemen Manchester City itu mengaku siap mempertanggung jawabkan kekalahan tersebut, bahkan sang pelatih asal Cili ini mengaku sudah siap jika memang City akan melepas jabatannya akhir musim nanti.

"Saya selalu memikirkan jika kekalahan yang diterima oleh tim adalah salah saya dan saya akan bertanggung jawab. Tapi saya selalu berusaha memperbaiki peruntungan City, karena meraih kemenangan merupakan satu-satunya jalan untuk memperbaiki ini semua.”

Manchester City yang di awal merupakan penantang serius Chelsea dalam perburuan gelar juara kini harus kehilangan predikat itu karena posisi mereka yang semakin menurun di papan klasemen.

Saat ini Pellegrini mengaku sudah tidak memikirkan lagi usaha mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu, dan kini fokus mereka adalah pada bagaimana cara memenangkan semua pertandingan sisa yang masih ada enam laga. Mengenai posisi timnya yang turun dari peringkat dua selama beberapa bulan, Pellegrini menilai hal itu biasa terjadi di Liga Inggris.