Kalah Penguasaan Bola, Mourinho Enggan Berkomentar

Kalah Penguasaan Bola, Mourinho Enggan Berkomentar

Informasi Terkini – Chelsea boleh saja memenangkan pertandingan kontra Manchester United tadi malam, akan tetapi Manchester United pulang dengan kepala tegak karena mereka mampu menguasai pertandingan itu seutuhnya, lihat saja statistik menunjukkan bahwa United menguasai bola sebanyak 70,3 persen yang artinya Chelsea hanya memiliki 29,7 persen penguasaan bola.

Namun mengenai hal itu sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak mempedulikan masalah itu karena timnya tetap menang berkat gol Eden Hazard di menit 33 pertandingan itu.

Dalam pandangan Mourinho kemenangan yang mereka raih merupakan sebuah kemenangan dengan mengandalkan strategi yang cemerlang.

"saya sama sekali tidak memiliki masalah dalam hal ini, Manchester United juga boleh menguasai 99 persen bola. Namun saat anda bermain dengan strategi maka anda tidak membutuhkan yang namanya statistik. Karena dalam pertandingan anda hanya memikirkan berapa poin yang mungkin anda dapatkan dari sebuah pertandingan.”

Berkat kemenangan ini, Chelsea mengantongi keunggulan sepuluh poin dari Arsenal yang menjadi rival terdekat mereka di papan klasemen. Dengan demikian bisa dikatakan mereka sudah berada selangkah lagi untuk mengangkat trofi Liga primer Inggris musim ini. apalagi mereka masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari tim lain.