Kalau Bukan Karena Cedera, Arsenal Bisa Juara

Kalau Bukan Karena Cedera, Arsenal Bisa Juara

Informasi Terkini – Penyerang Arsenal, Theo Walcott mengatakan kalau bukan karena masalah cedera yang menerpa klubnya pada musim ini, maka mereka sudah menjadi juara di ajang Liga Primer Inggris. Sebagaimana diketahui, Arsenal saat ini menempati posisi dua klasemen di bawah Chelsea, meskipun demikian kans untuk menjadi juara di kompetisi domestik Inggris itu sepertinya sudah tertutup.

Tak ubahnya musim lalu begitu pula yang terjadi di musim ini skuad Arsenal bergantian memasuki ruang perawatan karena mengalami cedera, beberapa pemain yang kurang maksimal karena sering mendapat cedera adalah, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny dan Oliver Giroud.

Kondisi ini membuat permainan Arsenal terpengaruh padahal mereka sempat pasang surut dalam beberapa kesempatan, padahal menurut Walcott jika saja Arsenal memiliki skuad yang lengkap musim ini maka mereka bisa menampilkan performa yang berujung pada gelar juara.

"Saya merasa tidak banyak pihak yang merasa kami akan berada di posisi dua klasemen sementara dan ikut serta dalam perburuan gelar juara.”

"Kami memiliki banyak sekali pemain yang cedera pada musim ini, jika saja hal itu tidak terjadi maka kami akan menjadi juara saat ini.”