Kalteng Putra Keok Dari Badak Lampung

Kalteng Putra Keok Dari Badak Lampung

Informasi Terkini – Kemenangan tak terduga diraih oleh skuat Jan Saragih. Anak anak perseru badak Lampung FC mampu meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas tuan rumah laskar isen mulang sebutan Kalteng putra.

Padahal pada dua laga sebelumnya anak anak perseru badak Lampung FC menjadi bulan bulanan lawan lawannya. Pada laga pertama menghadapai Tira Persikabo anak anak perseru badak Lampung FC dibombardir dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Sedangkan pada laga kedua saat mereka bersua dengan tim kuat Juku eja sebutan PSM Makasar mereka jika menjadi sarang gol bagi Zulham Zamrun dan kawan kawan. Bagaimana tidak gawang Setya beni dibobol empat gol tanpa balas oleh anak anak Juku eja sebutan PSM Makasar.

Namun tak ada yang menyangka jika pada lawatannya ke markas isen mulang sebutan Kalteng putra membuahkan hasil yang sangat positif. Mereka berhasil meraih tiga poin penuh dalam pertandingan tersebut. Tuan rumah Kalteng putra asuhan Gomez dengan Oliviera tidak mampu memecah kebuntuan.

Justru anak anak perseru badak Lampung FC asuhan Jan Saragih ini lewat gelandang serang andalan mereka yakni Abdur Rahman berhasil merobek jala seorang Dimas galih dimenit akhir babak pertama. Sampai pertandingan selesai tidak ada tambahan gol lagi. Kemenangan tipis ini membuat perseru badak Lampung meraih tiga poin dari tiga pertandingan.