Karl Samai Bomber Persib Bandung

Karl Samai Bomber Persib Bandung

Informasi Terkini – Karl Max Barthelemy Kini telah resmi menjadi bagian dari semen Padang dalam ajang liga satu 2019 yang akan segera bergulir.Predator ganas ini akan segera menjadi bagian dari tim kabau Sirah dalam mengarungi liga satu 2019.Selain itu kualitas pemain ini tak beda jauh dengan salah seorang bomber andalan milik Persib Bandung ezechiel.

Memang secara fisik Karl max hampir mirip dengan bomber Persib Bandung yang ganas ini. Lantaran memang keduanya bertubuh tinggi kekar. Yang membuat lini pertahanan lawan harus kocar kacir dan juga bertolak pinggang.

Selain kemiripan secara fisik Karl dan juga eze memiliki insting mencetak gol yang sama. Ia juga mampu mematikan lini pertahanan lawan seperti yang dilakukan oleh eze di maung Bandung. Hal ini didasari oleh keduanya yang sama sama berasal dari negri Chand.
 
Perbedaan antara eze dan Karl hanya terletak pada usia saja. Saat ini Karl telah mencapai usia 32 tahun. Sedangkan bomber maung Bandung eze baru mencapai usia 30 tahun. Jika dibandingkan eze lebih muda dua tahun daripada Karl milik kabau Sirah sebutan semen Padang.

Baru pada akhir Maret kemarin mantan pemain yang pernah berliga di liga Lebanon ini diperkenalkan oleh manajemen semen Padang. Musim lalu ia bermain di liga Malaysia. Namun sayang Karl sedikit bermain pada musim lalu. Lantaran ia mengalami cedera patah kaki.

Sebenarnya Karl pernah mengikuti seleksi dengan salah satu klub asal Indonesia yakni Madura united. Namun ia dicoret saat itu karena performa dan kualitasnya tidak memuaskan pelatih.