3 Rekomendasi Produk Skincare yang Ampuh Hempaskan Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang tersebar di kulit wajah memang sangat mengganggu penampilan. Terkadang kita pun menjadi malu untuk tampil percaya diri karena adanya bekas jerawat. Nah, solusinya tentu bekas jerawat harus dihilangkan.

Ada beragam cara yang bisa digunakan untuk solusi menghilangkan bekas jerawat. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan, dan menggunakan skincare yang tepat. Karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi produk skincare yang ampuh tuk hilangkan bekas jerawat.

Avoskin Miraculous Refining Toner (142 Ribu)

Toner dari produk lokal ini memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA yang aktif dalam meregenerasi kulit. Penggunaan di malam hari sangat disarankan agar hasilnya maksimal. Avoskin Miraculous Refining Toner membantu dalam mengangkat sel kulit mati, mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, dan mencerahkan kulit sehingga bekas jerawat bisa cepat memudar.

Gunakan toner dengan menuangkannya pada tangan, kemudian tepuk-tepuk secara lembut di kulit wajah. Agar hasilnya maksimal, gunakan hydrating toner sebelum memakai produk ini.

L’Oreal Paris Crystal Micro-Essence Revitalift (155 Ribu)

Produk essence ini dapat mempercepat pudarnya bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah serta membuatnya lebih bersinar. Dengan kandungan salicylic acid dan centella asiatica aman digunakan untuk kulit yang rentan berminyak dan berjerawat.

Dalam satu waktu, L’Oreal Paris Crystal Micro-Essence Revitalift juga mampu memperbaiki sel kulit dan membentuk kolagen sehingga kulit lebih sehat dan kencang. Gunakan pada pagi dan malam hari bersama rangkaian skincare lainnya.

Himalaya Herbals Acne-n-Pimple Cream (145 Ribu)

Himalaya terkenal memiliki produk yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan bekasnya. Salah satunya adalah Himalaya Herbals Acne-n-Pimple Cream ini. Memiliki kandungan ekstrak silk cotton tree dalam melancarkan aliran darah serta memudarkan noda hitam serta bekas jerawat di kulit wajah.

Dengan tekstur krim kental membuatnya cocok digunakan di malam hari. Pasalnya, malam hari merupakan waktu terbaik kulit untuk regenerasi dan memperbaiki sel kulit. Di keesokan harinya pun, kulit akan tampak lebih sehat dan cerah.

Selamat mencoba!