Kekuatan Baru Badak Lampung

Laskar Juku eja sebutan PSM Makassar gagal meraih tiga poin penuh saat bertamu ke stadion sumpah pemuda kota bandar Lampung. Dalam laga away ini anak anak Juli eja sebutan PSM Makassar harus iklas bermain imbang dengan anak asuh Milan Petrovic.

Padahal sebelum itu pelatih kepala laskar Juku eja yakni derije calezic mengatakan jika ia meminta anak asuhnya untuk bisa meraih tiga poin penuh dalam laga lanjutan shope liga satu 2019 ini. Namun apa yang terjadi dilapangan ternyata berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Zulham Zamrun dan kawan kawan.

Laskar Saburai sebutan perseru badak Lampung fc yang bermain dihadapan para pendukungnya sendiri bermain habis habisan. Mereka menampilkan permainan sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh mantan pelatih kepala Arema FC yakni Milan Petrovic.

Selain itu Bojan malisic dan juga Saepulloh Maulana yang diduetkan Dilini pertahanan sebelum berhadapan dengan yuwanto Setya beny selaku penjaga gawang bermain bagus. Kedua bek baru perseru badak Lampung FC mampu menghadang serangan yang dibangun oleh para straiker ganas PSM Makassar.

Derize kalezic selaku pelatih kepala laskar Juku eja sebutan PSM Makassar mengatakan jika kartu merah yang didapatkan oleh pemainnya yakni Zulham Zamrun membuat permainan timnya menjadi berubah. Strategi yang mereka terapkan tidak sesuai dengan rencana awal. Namun kalezic sangat bersyukur karena anak asuhnya masih bisa meraih satu poin dari laga tandang.