Kenyamanan Madura United Terganggu

Kenyamanan Madura United Terganggu

Informasi Terkini – Laskar sape serap julukan Madura United Semakin nyaman dikursi tertinggi klasmen Shopee Liga satu 2019. Tim asuhan Dejan Antonic ini belum sama sekali merasakan kekalahan dalam tiga kali pertandingan Shopee liga satu. Mereka menyapu bersih tiga laga tersebut.

Pembuktian Madura united kembali terlihat saat sape kerab bersua dengan Borneo FC dalam lanjutan Shopee liga satu 2019. Dimana laga ini digelar di markas angker Madura united yakni stadion ratu pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pada laga kali ini Alberto Goncalves dan kawan kawan berhasil mencukur habis anak asuh Abah Mario Gomes. Borneo selaku tim tamu tidak mampu berbuat banyak. Tiga Gol bersarang dalam gawang Nadeo Argawinata. Kemenangan ini membuat Borneo FC memiliki jumlah poin 9.

Pada dua laga sebelumnya anak anak sape kerab juga berhasil mengantongi tiga poin dalam setiap laga. Pada laga perdana anak anak Madura united mampu mencukur habis tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa timur dengan skor telak 5-1.

Sedangkan pada laga kedua kemarin anak asuh Dejan Antonic juga mampu mengantongi skor dikandang Borneo FC. Anak anak Madura united mampu mempermalukan tuan rumah pesut Etam julukan Barito putra dengan skor tipis satu gol tanpa balas.