Keputusan Morata Gabung Juventus Sempat Diragukan Del Bosque

Keputusan Morata Gabung Juventus Sempat Diragukan Del Bosque

Informasi Terkini – Keputusan Alvaro Morata menerima pinangan Juventus di awal musim ini dinilai merupakan sebuah keputusan penuh dengan resiko. Bahkan pelatih sekelas Vincente Del Bosque yang juga merupakan pelatih tim nasional Spanyol dimana Morata bermain pula di sana mengatakan bahwa kepindahan Morata ke Juventus tak ubahnya sebuah perjudian.

Sebagaimana diketahui, Morata merupakan salah satu pemain belia yang dibesarkan Real Madrid, namun dirinya masih kalah bersaing dengan sejumlah pemain bintang yang ada di Madrid, dimana posisi penyerang selalu menjadi milik Karim Benzema. Karenanya pemain muda ini memutuskan pindah ke Juventus.

Namun banyak yang menilai sang pemain masih terlalu muda untuk bermain di klub besar apalagi itu untuk klub yang berada jauh di luar Spanyol. Namun apa yang terjadi di musim ini membantah semua pandangan negatif itu, dimana Morata malah menjadi pemain penting di tim. Termasuk salah satunya adalah Del Bosque.

"Saat saya mengetahui dia akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan klub Juventus, saya melihat hal itu sebagai perjudian yang sangat besar. Saya rasa dia masih terlalu muda dan karir yang dijalani juga belum terlalu berjalan bagus. Namun dia akhirnya memilih bergabung dengan tim yang lebih dari sekedar klub besar, namun juga tim yang menjadi juara tiga musim secara beruntun. Namun saya senang dengan perkembangan yang dilaluinya.”