3 Cara Menghindari Bau Keringat

1. Menjaga kebersihan

Tak hanya menjaga kebersihan badan, namun Anda juga perlu menjaga kebersihan pakaian. Nah, apabila Anda mandi, sebaiknya gunakan sabun antibakteri, yang bisa membersihkan bakteri-bakteri yang menempel pada badan. Nah, untuk pakaian Anda, sebaiknya hindari menggunakan ulang pakaian Anda, apabila sudah terkena keringat sebelumnya, sebaiknya Anda juga mencuci secara rutin handuk yang Anda gunakan. Karena pada handuk bisa menempel bakteri-bakteri atau sel kulit mati, jadi sebaiknya ganti secara rutin handuk Anda ya.

2. Keringkan badan dengan baik

Karena kulit yang kering akan mempersulit bakteri untuk tumbuh berkembang biak di tubuh kita. Jadi, apabila kita selesai mandi, maka pastikan kita harus mengeringkan badan dengan baik. Agar mencegah bau badan ketika kita berakvitias nantinya.

3. Gunakan deodoran wipes

Nah, selesai mandi, Anda bisa mencoba menggunakan deodoran wipes. Karena deodoran wipes ini mampu membantu Anda menghilangkan bau tidak sedap, namun apabila Anda ingin menambahkan deodoran sesudahnya, boleh saja. Namun, ingat Anda harus menunggu deodoran kering dahulu sebelum menggunakan pakaian. Karena apabila Anda tidak menunggu hingga kering, deoroan tadi bisa meninggalkan bercak pada baju Anda.